Yohanes Chandra Ekajaya: 40 Tahanan Narkoba Siap di Hukum Mati

Narkoba
“40 tahanan narkoba ini akan segera di hukum mati” ujar penjaga cell penjara

Kasus Narkoba yang terpidana mati kini sudah mulai bersiap di Nusakambangan. Mohamad Rum mengungkapkan sudah ada puluhan terpidana yang akan di tindak lanjuti untuk proses pada hukuman mati yang akan dilakukan di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah sebut Yohanes Chandra Ekajaya.

Diberitakan dari Yohanes Chandra Ekajaya: “Terpidana yang akan melaksanakan hukuman mati ada banyak, semuanya ada 40 an kayanya. Tapi, kami akan memverifikasi dulu mana yang sudah memenuhi syarat,” ungkap Mohamad saat di temui Johanes Chandra Ekajaya di komplek Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan (Selasa, 26 Juli 2016).

Dari kumpulan tahanan yang akan di hukum mati salah satunya terdapat Freddy Budiman yang kata Yohanes Chandra Ekajaya  berada di Nusakambangan. Pada kasus ini Freddy kedapatan mengimpor 1,4 juta pil ekstasi dan mendapatkan ganjaran hukuman mati. Tapi, hingga semua tahanan terkumpul belum ada kabar pasti dari Kejaksaan Agung perihal pelaksanaan hukuman mati bagi mereka terpidana kasus narkoba. Bahkan belum ada rincian jelas akan kekurangan dari proses hukuman mati nantinya.

“Sampai kini belum selesai tahap persiapannya, tapi jika kurang kita lihat saja apa yang masih dibutuhkan,”tutur Mohamad. Dan untuk prosesnya akan di laksanakan sesegera mungkin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*