5 Aplikasi Keren Untuk Download Music Menurut Yohanes Chandra Ekajaya

Dok.Yohanes Chandra Ekajaya

 

Semakin ramainya pasar Smartphone di Indonesia ini tentu mebuat masayarakat selalu update info terbaru tentang masalah keunggulan dan aplikasi yang bisa dijalankan dalam smartphone tersebut. Dengan berkembangnya smartphone saat ini tentu saja mempermudah para pecinta musik untuk mengunduh lagu-lagu kesukaan mereka. Akan tetapi menurut Yohanes Chandra Ekajaya para pecinta musik ini sedikit terkendala ketika mengunduh musik melalui sebuah browser karena banyaknya iklan yang bisa mengelabui link download yang ada.

Bisa di ketahui bahwa mendengarkan musik tentunya merupakan salah satu yang menjadi pilihan saat merasa bosan atau jenuh terutama bagi anda yang memang gemar mendengarkan musik. Agar lebih memudahkan anda untuk mendownload lagu favorit anda atau mengupdate lagu – lagu terbaru, 5 aplikasi downloader Yohanes Chandra Ekajaya  yang mudah dan gratis. Berikut ini ulasan lengkapnya, mari kita simak baik-baik.

MP3 Music Downloader

MP3 Music Downloader merupakan salah satu aplikasi untuk mendownload music melalui perangkat Android atau smartphone anda. Aplikasi ini sangat memudahkan anda dalam mendownload lagu sesuka hati dan bisa juga mendownload lagu beserta lirik atau album cover. Aplikasi ini juga memiliki fitur menarik seperti fitur untuk memotong lagu yang di download lalu menjadikan nada dering serta ada juga fitur multi thread download yang dapat mendownload 3 lagu sekaligus secara bersamaan.

Dok.Yohanes Chandra Ekajaya

GTunes Music

GTunes merupakan aplikasi untuk mendownload music pada perangkat Android dan termasuk aplikasi download musik gratis dan terbaik yang ada di Play Store.Seperti music downloader lainnya, GTunes juga memiliki fitur untuk menjadikan lagu hasil download sebagai nada dering dan juga mendownload lagu beserta liriknya. Semua lagu favorit mulai dari lagu lama hingga yang terbaru dapat anda download sesuka anda melalui GTunes Music.

Dok.Yohanes Chandra Ekajaya

Music Download Paradise Pro

Music Download Paradise Pto juga merupakan salah satu aplikasi music downloader pada perangkat Android atau Smartphone yang dapat memudahkan anda untuk mendownload lagu. Selain itu juga aplikasi ini bisa untuk mendownload ring tones atau nada dering, video atau klip pendek dan juga efek suara. Aplikasi ini juga sama seperti aplikasi music downloader lainnya yang memilki fitur untuk mendownload lagu beserta liriknya, jadi anda dapat menikmati lagu yang anda download sembari menghafal liriknya.

Music Maniac

Music Maniac ini merupakan aplikasi music downloader yang tersedia di Google Play Store gratis. Aplikasi ini cukup memudahkan anda untuk mencari dan mendownload musik atau lagu favorit anda. Pengguna hanya cukup memasukkan informasi penyanyi/artis atau judul lagu maka lagu akan ditemukan dengan mudah dan cepat. Meski aplikasi music maniac ini merupakan aplikasi yang cukup sederhana namun bekerja cukup baik dalam menemukan dan mendownload lagu – lagu kesayangan anda.

Tunee Music

Tunee Music merupakan aplikasi music downloader yang paling canggih, akurat dan paling cepat di banding aplikasi music downloader yang ada di Play Store. Aplikasi Tunee Music ini di buat di atas multi-search engine mp3 downloader sehingga jarang terjadi kesalahan saat mendownload lagu dan hasil dari lagu yang di download jarang sekali menemui hasil lagu palsu serta lagu – lagu yang di download pun memiliki kualitas suara yang baik. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk mendownload ribuan lagu favorit anda secara gratis.

Itu tadi beberapa ulasan tentang aplikasi download musik yang memudahkan para pecinta musik menikmati musik favoritnya. Sebenarnya masih banyak aplikasi download musik yang akan diungkapkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya tetapi hanya 5 aplikasi itu saja yang sangat direkomendasikan karena sangat minimnya iklan dan mudah dalam proses downloadnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*