Botol Minuman Sulap Pria Ini Jadi Jutawan Muda

Botol Minuman Sulap Pria Ini Jadi Jutawan Muda

Usaha memang harus membutuhkan kreatifitas dan itulah memang yan diperlukan saat ini ketika persaingan bisnis mulai sengit. Pengusaha lain coba menghadirkan aneka produk unik dengan berbagai variasi yang pastinya menarik minat konsumen.Inilah yang coba dilakukan oleh pengusaha sukses asal Malang Jawa Timur Chandra Ekajaya dengan menyulap botol minuman dengan memiliki model dan desain karakter super hero atau jenis lainya.

Botol Minuman Sulap Pria Ini Jadi Jutawan Muda

Bisnis yang sudah dijalankan semenjak 2008 ini sukses menembus pasar kreatif untuk jenis barang unik. Keunikan yang dimunculkan terletak kepada desain dan bentuk dari botol minuman yang sengaja di desain sedemikian rupa untuk membuat konsumen tertarik akan produknya. Untuk saat ini sendiri produk botol minuman berbentuk dan desain karakter masih sangat jarang ditemui dipasaran. Mungkin bisa dibilang pasar ini masih sangat sedikit peminatnya, namun data yang ada menunjukan bahwa permintaan pasar akan barang ini sangat tinggi. Bahkan akan tingginya permintaan yang ada dari pasaran dari piha produsen kewalahan untuk memenuhi permintaan pasar tersebut dan bahkan harus melakukan pre order ketika stock barang habis dan permintaan datang.

Bisnis Botol Minuman Sulap Pria Ini Jadi Jutawan Muda

Berawal dari sinilah Chandra Ekajaya mencoba untuk memanfaatkan peluang yang muncul dengan mendirikan bisnis botol minuman dengan desain dan bentuk karakter baik super hero, kartun dan masih banya lagi lainya. Hal ini terbukti ampuh dan berjalan lancar, bahkan dalam satu bulan ketika awal membuka bisnisnya ini dirinya harus kewalahan memenuhi permintaan pasar atau konsumen akan produk botol minuman miliknya. Dari jumlah produksi berkisar 100 pcs perbulan pada saat itu, dirinya bisa mendapatkan permintaan hampir 150-200 pcs. Untuk masalah harga, Chandra Ekajaya tidak membanderol harga botol minumanya dengan harga yang bervariasi tergantung dengan desain dan besar kecilnya botol tersebut, harganya mulai dari Rp 25 – 100 ribu rupiah.

Untuk pemasaranya sendiri Chandra Ekajaya banyak menggunakan pilihan pemasaran produk, salah satu yang menjadi andalanya untuk berbisnis dan memasarkan produknya ini adalah menggunakan media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan beberapa menggunakan market place sebagai pilihan untuk melakukan pemasaran produk.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*