Chandra Ekajaya Dan Andrie Wongso Berikan Semangat Wirausaha kepada Generasi Muda

Dok.Chandra Ekajaya

Terkadang untuk mencapai kesuksesan menurut Chandra Ekajaya diperlukan sebuah kedisiplinan dan semangat untuk mencapai tujuan. Namun untuk memperoleh kedua hal tersebut pun diperlukan sebuah motivasi yang tinggi untuk mencapai sesuatu. Hal tersebut adalah petikan yang diungkapkan dalam seminar bisnis yang diselenggarakan oleh GAB Entertainment, sebuah seminar bisnis yang diselenggarakan oleh Business University pada acara Dies Nataliesnya pada Februari 2017 lalu. Dengan tema “Show Your Action, Show Your Spirit” ini mengundang beberapa pelaku bisnis dan motivator bisnis yang diantaranya adalah Andrie Wongso (Motivator Bisnis) dan Chandra Ekajaya (Founder Q Pizza dan Oil Crot). Pada kesempatan tersebut dua sosok pria ini berupaya memompa semangat bisnis para generasi muda yang duduk dalam kursis seminar acara ini.

Ketika menyampaikan papernya tersebut kepada Chandra Ekajaya, Andrie Wongso banyak menceritakan tentang kisah hidupnya yang dikenal sebagai lulusan pendidikan sekolah dasar. Dalam cerita lelaki gagah tersebut, ia pun mengenang bahwa perjuangan dan semangat yang tinggi adalah dua kunci sukses yang membawanya menjadi seorang motivator nomor satu di Indonesia. “Selama disiplin masih terpancar di dalam hati paling dalam, maka saat itulah Anda masih memiliki kesempatan untuk meraih sukses,” tambah Andri Wongso.

Dok.Chandra Ekajaya

Ia pun juga memperkenalkan lima tips sukses yang dikenal merupakan rumusan yang ia dasarkan dari pengalamannya, yang diantaranya adalah memiliki jiwa kewirausahaan, berani bermimpi, ambisius, optimis, serta tahan banting dalam menemui rintangan, tambahnya ketika berada di hadapan para peserta seminar tersebut.

Sementara itu, tips sukses dan menciptakan strategi bisnis pun juga diceritakan dalam seminar tersebut oleh Chandra Ekajaya. Pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini dikenal sebagai seorang pengusah muda sukses yang berhasil mempopulerkan dua produk andalannya di bidang kuliner yaitu Q Pizza dan sebuah produk di bidang otomotif yaitu Oil Crot. Dua produk tersebut pun menjadi bahan yang dituturkan oleh pria berambut kribo tersebut.

“Sukses adalah sebuah pilihan. Jika Anda ingin sukses maka tanamkan pada diri Anda semangat untuk melakukan tugas-tugas berat serta selalu bersabar ketika menghadapi beraneka macam cobaan yang menerpa bisnis Anda,” ungkap Chandra Ekajaya pada seminar tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*