Chandra Ekajaya Juarai Turnament Futsal

Dok.Chandra Ekajaya

 

Tim futsal Chandra Ekajaya  meraih juara dalam turnamen Blusukan Futsal Competition antar klub futsal Kota Malang yang digelar di lapangan futsal Dunia Futsal, di partai puncak, tim besutan Chandra Ekajaya itu sukses menumbangkan tim dari kota Surabaya dengan skor 10-4.

Bukan hanya menjuarai tournament tersebut, Chandra Ekajaya juga kembali menyabet  predikat sebagai pencetak gol atau top scorer terbanyak dalam turnamen futsal tersebut. Pengusaha yang hobi bermain futsal ini berhasil menyarangkan 6 gol pada partai puncak, sehingga total gol yang dirinya cetak dalam turnamen tersebut bertambah menjadi 9 gol. Keberhasilanya sebagai top scorer juga tidak terlepas dari kerjasama tim yang bagus dari punggawa tim lainya.

Sedangkan di partai lain, perebutan peringkat ketiga antara tim futsal gemilang dan berkilau, gemilang futsal berhasil mengalahkan berkilau futsal dengan hasil akhir 2-1.

Dok.Chandra Ekajaya

Keberhasilan tim futsal Chandra Ekajaya tak lepas dari kekompakan serta kerja keras yang sudah dilakukan sebelum turnamen tersebut berlangsung. Chandra Ekajaya sendiri sebagai pengusaha dengan kesibukan bisnisnya masih menyempatkan diri untuk berlatih rutin bersama tim.

“Pada turnamen ini kami sudah menjadi tim yang solid, karena berlatih secara rutin” ujar Chandra Ekajaya.

Chandra Ekajaya menambahkan, dengan sering tampil dalam berbagai turnamen futsal yang telah diikuti mampu mengasah kekompakan tim dan juga kemampuan indvidu pemain secara teknik dan mental, untuk masalah juara, sebenarnya tim futsal Chandra Ekajaya sudah mendapatkan berbagai macam juara tournament.

Menurut Chandra Ekajaya belum lama ini, gelar juara yang diraih tim futsal Chandra Ekajaya akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan penampilan di turnamen-turnamen mendatang. Sebagai tim futsal yang solid diharapkan para pemain untuk tetap berlatih secara giat dan rutin. Jangan sampai keberhasilan tersebut membuat cepat puas para pemain sehingga tidak mau berlatih dan berakibat buruk terhadap kinerja tim pada tournament selanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*