Chandra Ekajaya Kucuran Dana Untuk Kembangkan Bisnis

Chandra Ekajaya Kucuran Dana Untuk Kembangkan Bisnis

Dana adalah sebagai salah satu hal yang sangat dibutuhkan dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis. Ketika bisnis mulai mengalamin perkembangan kea rah yang lebih besar dan bisnis tersebut mulai mendapatkan kenaikan permintaan pasar dan mewajibkan pemiliki bisnis untuk melakukan pengembangan produk sehingga membutuhkan dana sebagai langkah untuk mengembangkan bisnis. Ini juga yang dilakukan oleh Chandra Ekajaya melakukan kucuran dana terhadap bisnis yang sedang mengalami perkembangan terutama  bisnis fashion, Purwoceng, Q Pizza dan Oil Crot.

Chandra Ekajaya Kucuran Dana Untuk Kembangkan Bisnis

Perkembangan bisnis memang setiap pengusaha akan mengalami masa-masa dimana bisnis sedang berkembang dan akan membutuhkan lebih untuk mengembangkan bisnisnya. hal ini  yang dirasakan oleh Chandra Ekajaya ketika bisnisnya sedang mengalami perkembangan dan dirinya harus mengeluarkan tambahan dana untuk mengembangkan bisnisnya. beberapa contohnya adalah ketika mengembangkan bisnis fashion, bisnis fashion You and Me Fashion ketika itu harus melakukan ekpspansi penambahan produk dan penambahan gerain sebagai salah satu hal untuk mempermudah penjualan produk dan memenuhi permintaan pasar. Dirinya harus mengeluarkan dana tambahan puluhan juta rupiah sebagai kucuran dana pengembangan bisnis.

Chandra Ekajaya Kucuran Dana Untuk Kembangkan Bisnis

Namun menurut Chandra Ekajaya memang hal itu harus dilakukan, konsekuensi jika ingin semakin mengembangkan bisnis harus melakukan ekspansi bisnis dan itu memang memerlukan modal yang tidak sedikit. Dibalik kegiatan itu nantinya semuanya bermuara di suatu titik yaitu pencapaian sukses bisnis dan itu akan terjadi jika mau mengembangkan bisnis lebih besar. Ketika bisnis berjalan di tempat dan tidak mau melakukan pengembangan bisnis karena mungkin takut dan tidak memiliki tambahan maka tidak akan mengalami perkembangan kesuksesan.

Dalam berbagai kesempatan, Chandra Ekajaya menuturkan untuk selalu berani melakukan ekspansi bisnis walaupun saat itu kondisi  tidak memungkinkan untuk melakukan pengembangan bisnis. Namun dalam melakukan pengembangan bisnis juga tidak boleh gegabah dan harus mengalami perencanaan yang matang terlebih dahulu. Perencanaan digunakan untuk mengukur seberapa tingkat keberhasilan dan kegagalan dari data yang ada ketika nantinya kita akan melakukan kucuran investasi sebagai implementasi pengembangan bisnis. Jangan sampai pengembangan bisnis tersebut tanpa perencanaan dan membuat kerugian yang tidak diinginkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*