Chandra Ekajaya Naikkan Popularitas Q Pizza Hingga Belahan Dunia Lain

Chandra Ekajaya Naikkan Popularitas Q Pizza Hingga Belahan Dunia Lain

Nama Q Pizza memang sudah tidak usah diragukan lagi popularitasnya di bisnis kuliner olahan Pizza. Bisa dibilang untuk produk lokal asal Indonesia, Q Pizza menjadi yang terdepan untuk produk lokal yang mampu bersaing dengan produk asing untuk urusan pizza. Namun menurut pemilik Q Pizza Chandra Ekajaya tidak afdol jika brand Q Pizza hanya dikenal di Indonesia saja tanpa dikenal di negara lain, hal inilah yang semakin memacu dirinya untuk mengembangkan nama Q Pizza hingga bisa terkenal hingga belahan dunia lainya.

Chandra Ekajaya Naikkan Popularitas Q Pizza Hingga Belahan Dunia Lain

Bukan perkara mudah untuk mengembangkan produk hingga bisa menembus pasaran Internasional, kualitas produk dan berbagai macam pendukung lainya harus bisa mendorong produk tersebut untuk bisa bersaing. Jangan sampai semuanya tidak berjalan lancar karena ada beberapa faktor yang secara internal tidak mampu menopang secara utuh persaingan bisnis tersebut. Beberapa kawasan yang menjadi salah satu target ekspansi bisnis Q Pizza menurut Chandra Ekajaya sudah dipikirkan secara matang dan melalui serangkaian pemantauan terlebih dahulu salah satunya negara Afrika Selatan dan beberapa negara Eropa seperti Rusia.

Chandra Ekajaya Naikkan Popularitas Bisnis Q Pizza Hingga Belahan Dunia Lain

Namun untuk mencapai hasil maksimal itu harus ada kerja keras sebagai refleksi nyata untuk menjadikan Q Pizza bisa bersaing dipasar global terutama negara-negara tersebut. Kerjasama dengan beberapa pengusaha di beberapa negara tersebut menjadi langkah awal untuk memulainya, tujuanya untuk bisa melihat bagaimana kondisi nyata bagaimana keadaan sistem bisnis yang berjalan disana. Chandra Ekajaya menambahkan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk semakin memberikan ruang ekspansi kepada Q Pizza karena memilik partner bisnis di negara tersebut. Jangan sampai kita hanya berjalan sendiri, dirinya mengibaratkan ketika kita berjala di sebuah tempat yang belum pernah kita lalui kita harus mencari orang yang sudah pernah berjalan di jalan tersebut agar tidak membuat kita tersesat.

Chandra Ekajaya dalam hal ini memberikan pandangan dalam satu tahun kedepan mudah-mudahan hal ini bisa direalisasikan dan cepat terwujud. Inovasi juga akan dilakukan oleh pihak Q Pizza agar produknya bisa diterima di pasaran dan konsumen negara tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*