Chandra Ekajaya Pengonsep Pesta

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Pengusaha Chandra Ekajaya memberikan pandangannya mengenai bisnis party planner yang sedang digelutinya dalam lima tahun terakhir ini. Di daerah perkotaan, terutama kota-kota besar, perayaan, baik itu ulang tahun, pernikahan, syukuran, dan sebagainya, saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang sering disebut dengan urban.

Maka, untuk masyarakat yang sedang bingung mendirikan usaha, party planner adalah salah satu sektor bisnis yang saat ini cukup potensial. Bahkan kini bisnis ini sudah menyentuh wilayah kabupaten. Candy Planner adalah nama brand yang digadang oleh pengusaha ini. Ia merintis bisnis ini sejak tahun 2012 yang lalu.

Dok.Chandra Ekajaya

Kecintaan dan hobi pria kelahiran Jawa Timur ini terhadap dekor sudah ada sejak kecil, tetapi baru menemukan ruang untuk menyalurkan hobinya saat menempuh pendidikan tinggi di salah satu perguruan tinggi swasta. Berawal dari hobi dekorasi inilah kemudian Chandra Ekajaya bisnis pengonsep pesta muncul.

Perayaan yang sering dikerjakan biasanya berupa acara keluarga, seperti kumpul keluarga besar, arisan, temu trah, atau pun ulang tahun. Acara-acara itu sebenarnya sangat umum, tetapi perayaan tersebut akan menjadi berbeda dan istimewa ketika digarap oleh Candy Planner milik Chandra Ekajaya, terutama dengan ide dan konsep yang unik serta menarik, ditambah dengan desain dan dekorasi yang menambah meriah suasana.

Mengenai ide konsep pun bisa berasal dari mana pun. Film, musik, atau pun dari tukar ide dengan para klien. Hambatan atau kesulitan yang dihadapi pun biasanya terkait dengan aksesoris dekorasi. Sebab karena memang sulit dicari, harga pernak-pernik yang berkualitas dan bermutu biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Bila permintaan dan keinginan klien cukup ribet, maka biasanya pihak party planner akan memberikan pilihan alternatif supaya nantinya perayaan tetap berjalan lebih meriah tetapi tidak ribet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*