Chandra Ekajaya Usung Konsep Affordable Fashion You And Me Indonesia Hadir di Malang

Konsep Chandra Ekajaya

Anda yang suka memburu item fashion branded, kini tak perlu jauh-jauh pergi ke Surabaya atau kota lain. Sebab, mulai besok (21/4), YOU AND ME Indonesia resmi beroperasi di kawasan Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Kota Malang. Grand opening tersebut bakal dimeriahkan oleh sejumlah selebritas Instagram (selebgram) Kota Malang dan artis nasional. Direktur PT Chandra Ekajaya Makmur Chandra Ekajaya menjelaskan, kemunculan YOU AND ME awalnya berasal dari pemikiran jika barang fashion yang update masih didominasi produk luar negeri. “Yang kadang, harganya masih kurang terjangkau.

Lantas, kenapa masih kurang merek lokal yang menawarkan konsep affordable fashion di Indonesia? Dari sinilah, YOU AND ME fashion store terbentuk,” kata Chandra Ekajaya. Chandra Ekajaya menguraikan, kelebihan YOU AND ME adalah mereka menyiapkan tim stylist. Ini untuk mengatasi kebingungan customer dalam mix and match item fashion, seperti bawahan, atasan, termasuk sepatu. “Tim stylist kami bakal memudahkan customer dengan mendisplai tiap barang dalam satu kesatuan look. Jadi, misalnya kalian melihat ada atasan yang lucu, kalian bisa dapetin celana yang cocok dengan atasan itu di-hanger yang sama,” ungkapnya.

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya┬ápun mengungkapkan, YOU AND ME Indonesia melakukan campaign affordable casual wear dengan menyajikan pakaian berkualitas tinggi dengan harga yang rendah. “Jadi, setiap orang yang memilih untuk memakai produk kami bisa menjadi dirinya sendiri karena kami menyediakan fashion style lengkap untuk ladies, men, hingga kids dengan berbagai macam model-model yang ter-update dan pastinya nyaman dipakai,” papar dia. “Campaign lainnya adalah be younique. Ini agar para customer kami bisa memilih semua pakaian sesuai keinginan mereka dan tentunya tidak akan sama dengan brand-brand lainnya,” sambung dia.

Ada sejumlah produk branded yang tersedia di YOU AND ME Indonesia. Di antaranya, Wacoal, Gemello, Emba, Bata, Proteam, Walrus Fashion, hingga make up seperti Wardah dan Make Over. Menariknya lagi, pada grand opening yang akan dilakukan besok, YOU AND ME Indonesia menghadirkan 10 selebgram Kota Malang. Antara lain, Amelia Elle, Aghnia Punjabi, Richa Eu, Andre Reinsme, Askiya Sanny, Rachmat Fitra Jaya, dan Yukiko Ayu. Selain itu, ada penampilan Steffani BPM dan Christabel Annora. “Pada Sabtu (22/4), kami menghadirkan pemain sinetron muda papan atas yang sedang naik daun, yaitu Faruk Cemal Uhran. Semuanya free entry alias gratis,” tegas Chandra Ekajaya. Dalam kesempatan grand opening, YOU AND ME Indonesia juga memberikan diskon all item pada 21-24 April.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*