Gagal Dibidang Akademik Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Menjadi Seorang Pengusaha

Gagal Dibidang Akademik Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Menjadi Seorang Pengusaha

Yohanes Chandra Ekajaya seorang pria kelahiran Malang 27 Juni 1987 yang cukup terkenal dikalangan para pengusaha muda sukses. Latar belakang akademik yang ditempuhnya mengalami kegagalan tidak membuat Yohanes Chandra Ekajaya patah semangat dalam berkarya.

Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya Gemar Klenik

Diawal karir seorang Yohanes Chandra Ekajaya memulai dengan membuka sebuah usaha Q Pizza dimana dalam perjalanannya yang cukup lumayan tidak membuat jiwa wirausaha seorang Yohanes Chandra Ekajaya patah semangat. Seorang pria muda yang gemar mempelajari ilmu penetahuan yang berhubungan dengan hal-hal yang tidak dapat dicerna dengan akal sehat tetapi cukup dipercaya oleh banyak orang pada umumnya.

Gagal Dibidang Akademik Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Menjadi Seorang Pengusaha Pizza

Selepas kesuksesannya menjalankan usaha Q Pizza Yohanes Chandra Ekajaya pun mencoba menjalankan sebuah usaha dibidang fashion dengan berlabelkan nama You and Me pun dijalaninya dengan perlahan-lahan selama kurang lebih 1 tahun. Yohanes Chandra Ekajaya pun didalam perjalanannya menjalankan usaha ini tidaklah mulus juga, selama 1 tahun menjalani usaha ini Yohanes Chandra Ekajaya menghitung laba yang dihasilkan pun hanya cukup untuk mengembalikan modalnya saja di tahun ke 2 dalam menjalani usahanya barulah Yohanes Chandra Ekajaya mendapatkan keuntungan yang cukup besar hingga kisaran 20jt perbulannya.

Gagal Dibidang Akademik Yohanes Chandra Ekajaya Sukses Menjadi Seorang Pengusaha

 

Disela-sela kegelisahan hati Yohanes Chandra Ekajaya yang gemar klenik ini pun menyempatkan waktunya untuk menenangkan diri dirumah guru spiritualnya untuk lebih menguatkan tekat dan memantapkan hatinya dalam melangkah kedepan. Ki Sambarlangit adalah nama pangilan yang diberikan oleh guru spiritualnya agar disaat berada di rumah guru spiritualnya dirinya menjadi seorang manusia baru yang hendaknya meiliki semangat dan tekad setinggi langit dan dapat meraihnya.

Yohanes Chandra Ekajaya Pengusaha Bakso Sukses

Berawal dari kepulangannya inilah Yohanes Chandra Ekajaya mampir untuk makan siang disebuah warung bakso, sebagai seorang pemuda yang gemar berwirausaha terlintas dalam pikiran Yohanes Chandra Ekajaya untuk mencoba menjalankan usaha bakso. Yohanes Chandra Ekajaya pun tak membuang waktunya sesampainya dirumah dirinya berusaha mencari seorang yang pandai memasak untuk dijadikan sebagai kokinya dalm membuka usaha bakso. Walaupun terbilang usaha bakso ini cukup banyak menjamur di daerahnya, Yohanes Chandra Ekajaya mempunyai sebuah trobosan didalam menjalankan usahanya dengan menyajikan bakso dalam ukuran pada umunya. Dan terbukti selama 8 bulan dia menjalankan usahanya itu Yohanes Chandra Ekajaya sudah dapat mengembalikan modalnya dan dirinya pun mendapatkan keuntungan yang cukup menggiurkan.

Perjalanan karir seorang Yohanes Chandra Ekajaya kini memiliki banyak cabang dari masing-masing usahanya dan hampir tersebar diseluruh daerah. Kegagalan akademik yang dirinya alami ini membuktikan kepada dunia bahwa seorang Yohanes Chandra Ekajaya mampu sukses walaupun gagal dalam studynya. Buah dari kerja keras dan tekad yang dimilikinya ini pun dia nikmati hingga sampai saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*