Gurihnya Bisnis Slip Bags Milik Yohanes Chandra

Gurihnya Bisnis Slip Bags Milik Yohanes Chandra

Semua orang tentu memperhatikan penampilan. Tak hanya pakaian, terkadang tas juga menjadi sebuah perangkat yang sangat diperhatikan. Nah, melihat potensi besar tersebut ternyata disadari oleh pebisnis muda satu ini, yaitu Yohanes Chandra Eka. Lelaki kelahiran Malang tersebut meluncurkan sebuah brand fashion bernama Slip Bags di awal tahun 2014.

Yohanes Chandra Ekajaya mulai menekuni bisnis tersebut sejak ia melihat bahwa tingkat belanja untuk bidang fashion di Indonesia sangat tinggi.Slip bags hadir dengan desain yang elegan, sederhana, dan tentunya dengan harga yang ekonomis. Di awal tahun, ia masih sedikit mendapatkan permintaan. Kemudian, di tahun kedua ia baru dibanjiri oleh orderan. Hal tersebut dikarenakan sistem penjualan dari Slip bags merambah ke beberapa sosial media, dan menggunakan sistem reseller. Semula, pendapatan tiap bulannya ia berhasil meraup omzet hingga Rp 5juta, namun kini ia berhasil mendulang omzet hingga Rp50 juta rupiah. Produk dari Slip bags pun beragam, mulai dari Rp 150ribu hingga Rp 500 ribu. Disamping itu, Yohanes Chandra Ekajaya memiliki reseller sampai 50 reseller.

Kini, Yohanes Chandra Ekajaya merupakan salah satu pebisnis sukses di Indonesia yang mendapatkan keberuntungan lewat bidang usaha fashion. Slip bags kini telah berhasil memiliki 20 series dengan klasifikasi utama tas ransel, sling bag, tas gym, raincover, dan sebagainya. Ia pun terus memfokuskan diri pada penjualan via online. Ke depan Yohanes Chandra Ekajaya terus mengembangkan kualitas produk dari Slip Bags agar produk-produknya tersebut mendapatkan kepuasan di hati para konsumennya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*