Hakim dan Yohanes Chandra Ekajaya Minta Jaksa Penuntut Lebih Jelas Ungkap Kasus Kopi Maut Sianida!

Kopi maut
Inilah suasana sidang kopi maut yang menjemput Mirna. source : liputan6.com

Kasus kopi maut yang tak berujung kini sudah mencapai titik perkara di meja hijau. menurut pengakuan Yohanes Chandra Ekajaya Persidangan yang sudah dilakukan selama seminggu terakhir itu kini mulai menghadirkan saksi yang melihat kedatangan 3 sekawan ke Kafe Olivier, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Dalam persidangan kali ini, giliran hakim yang turun tangan dalam pembuktian racun yang diduga dimasukkan Jessica ke dalam minuman Mirna tudingan Yohanes Chandra Ekajaya. Sidang yang cukup memakan waktu yang banyak titu kembali menelusuri detail atau kronologis kejadian yang membuat Mirna tewas di sofa dimana dia meminum kopi Vietnam yang di pesankan oleh Jessica, yakni mulai dari pemesanan hingga kopi sudah berada di meja pesanan, semuanya di peragakan langsung di depan Hakim.

Dalam sidang itu, Hakim meminta sofa dan meja yang menjadi saksi kasus kopi maut tersebut. Binsar Gultom yang merupakan hakim dalam persidangan itu ingin menyingkap fakta yang terjadi sebenarnya. Bahkan, sang hakim beberapa kali menyemprot jaksa penuntut umum untuk lebih mendalami kasus ini dalam menghadirkan fakta yang jelas Yohanes Chandra Ekajaya menyatakan.

“Dalam mengungkap kasus ini harusnya jaksa lebih greget dong, harusnya jaksa yang membuktikan bukan kami seperti ini,” kata Binsar.

“Dengan begini, justru kami yang dibuat pusing,”tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*