Jejak Sang Pengusaha Purwoceng Raih Kesuksesan Bisnis Herbal

Jejak Sang Pengusaha Purwoceng Raih Kesuksesan Bisnis Herbal

Dalam menjalankan bisnis banyak kejadian dibalik semuanya itu, kejadian bisa berupa perjalan bisnis, suka duka berbisnis bahkan kisah sedih waktu menjalankan dan mengembangkan bisnis tersebut. Semua itu pasti dan hampir semua pengusaha pasti memilikinya, tidak terkecuali pengusaha purwoceng sukses Chandra Ekajaya yang memiliki berbagai kisah dibalik kesuksesan mengembangkan bisnis purwoceng yang saat ini sukses menjadi salah satu produk minuman herbal di Indonesia.

Jejak Sang Pengusaha Purwoceng Raih Kesuksesan Bisnis Herbal

Dalam mengarungi perjalanan bisnis mengembangkan bisnis purwoceng memang bisa dikatakan bahwa Chandra Ekajaya mengalami berbagai macam hal dan diantaranya adalah mengenai persaingan bisnis yang bisa dikatakan cukup tragis. Saat itu produknya sedang mengalami masa naik daun, tiba-tiba ada rekanan bisnis yang menghembuskan isu tidak sedap bahwa produknya mengandung bahan kimia yang tidak baik untuk dikonsumsi manusia karena mengakibatkan penyakit. Karena hal ini dirinya harus bersusah payah mengembalikan citra purwoceng miliknya dan melakukan klarifikasi kepada konsumen dan masyarakat bahwa produknya aman dikonsumsi dan tanpa bahan kimia.

Jejak Sang Pengusaha Purwoceng Raih Kesuksesan Bisnis Herbal

Ada lagi kalau ini adalah kisah bisnis unik megenai produknya, suatu saat dirinya mendapatkan order dari seorang konsumen. Konsumen tersebut membeli purwoceng karena ternyata mengetahui bahwa purwoceng konon bisa menambah vitalitas bagi kaum adam. Setelah selang satu hari setelah order kemudian saya telf untuk menanyakan alamat pengiriman sudah benar belum. Saat menelfon diangkat oleh sang istri dan ternyata sang istri tidak mengetahui sang suami membeli purwoceng. Mungkin bisa dikatakan khasiat yang terkandung dalam purwoceng membuat daya tarik tersendiri oleh para kaum pria karena bisa menambah vitalitas.

Tadi adalah sekelumit cerita dan kisah perjalanan bisnis Chandra Ekajaya dalam menjalankan bisnis Purwoceng. Banyak hal lain lagi yang sebenarnya terjadi namun mungkin itu tidak akan muat jika ditulis dalam tulisan ini. Berbagai kisah menjadi sebuah perjalanan dan kisah tersendiri bagi Chandra Ekajaya, namun ternyata dari pengamalan tersebut adalah bagaimana realitas yang sebenarnya ada di dalam dunia bisnis, inilah yang menjadi pandangan menentukan tantang bisnis kedepanya, jangan sampai kejadian serupa akan menimpa kita dengan keadaan yang sama kedepanya saat menjalankan bisnis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*