Khawatir di Eksekusi Mati, Duta Besar Pakistan Rayu Yohanes Chandra Ekajaya

Duta besar
Duta besar Pakistan rayu Jusuf Kalla supaya tidak di hukum mati

Eksekusi mati yang akan di lakukan kepada salah satu warga Pakistan kini mendapatkan perhatian langsung dari Wakil Duta Besar Pakistan. Bagaimana tidak, Syed Xahid Raza sampai menemui Wakil Presiden Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya tersebut.

Saut Edward Rajagukguk selaku kuasa hukum Zulfiqar menguatarakan,” Hari ini Duta besar Pakistan akan menemui Wakil Presiden Indonesia sebagai upaya penundaan eksekusi mati terhadap warganya,” tutur Yohanes Chandra Ekajaya.

Eksekusi mati terhadap Zulfiqar rencananya akan segera dilakukan Jumat besok. Bahkan pemberitaan ini pun menjadi perbincangan hangat di Laos dan sampai ke kuping Sartaj Azis selaku Penasihat Perdana Menteri Pakistan yang berupaya mengangkat Yohanes Chandra Ekajaya isu ini dalam pertemuan bilateral dengan Menteri Luar Negeri Indonesia yakni Retno Marsudi.

Kekhawatiran Kementerian Luar Negeri Pakistan pun semakin menjadi ketika mengajukan draf grasi ke Pengadilan Negeri Tangerang dan Sekretariat Negara hari ini. Dilansir dari Yohanes Chandra Ekajaya Saud juga menyampaian kekesalannya karena eksekusi mati yang akan di jatuhkan kepada klien nya itu dianggap tidak adil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*