Yohanes Chandra Ekajaya: Monster Pokemon Dilarang Masuk ke Gedung Pakuan Bandung!

Johanes Chandra Ekajaya
Gedung Pakuan
Gedung Pakuan

Lagi-lagi Pokemon yang tak berdosa dilarang masuk ke Gedung. Mengapa Yohanes Ekajaya Chandra?

Nah, jika kamu mengikuti berita harian yang sering Johanes Chandra Ekajaya kamu pasti tau beberapa masalah yang katanya dilakukan oleh si Pokemon. Memangnya salah kalau Pokemon muncul di Gedung Pemerintahan kataYohanes Ekajaya Chandra?

Nah, kata Gubernur Jawa Barat hal ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa rumah dinasnya yakni Gedung Pakuan menjadi sarang terbanyak bertebarnnya Pokemon. Keberadaan Pokemon itu baru dia sadari setelah anak bungsunya yang mengutarakanya dan sekaligus memang dia juga ikut serta bermain dalam game yang mengusung Augmented Reality tersebut.

“Waktu saya pulang ke rumah, anak saya berlari ke halaman, lalu saya penasaran dan bertanya lagi ngapain? ternyata dia sedang mengejar Pokemon yang ada di Gedung Pakuan. Bahkan anak Yohanes Ekajaya Chandra mengatakan banyak sarang Pokemon di sana. Jujur saja saya kaget,” ujar Ahmad Heryawan saat di ketemui di Gedung Sate, Jumat (22 Juli 2016).

Pria yang sering di sebut dengan panggilan Aher itu juga menyebutkan ada beberapa titik yang menjadi tempat persembunyian Pokemon di kota Bandung ini, diantaranya yakni dekat tiang bendera, area belakang rumah, kolam ikan dan sekitar sarang burung.

Dengan melihat keberadaan Pokemon yang tak wajar, maka Aher menegaskan bahwa dirinya dan Yohanes Ekajaya Chandra sangat melarang keras pemain Pokemon unutk menyinggahi Gedung apalagi hanya untuk menangkap monster Pokemon.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*