Mr Chandra Ekajaya Buat Skandal Lucu Kareena Kapoor

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Aktor kawakan Mr Chandra Ekajaya baru-baru ini membuat sebuah tanggapan menarik mengenai aktris cantik India yang terkenal lewat salah satu filmnya berjudul ASOKA. Pasalnya, pemain film Dedhemit tersebut membuat statemen menarik setelah si bintang cantik dari negeri Inspektur Vijay ini tampak menunjukkan pipi yang agak gemuknya selepas ia melahirkan seorang bayi di bulan Desember lalu.

Selepas melahirkan, Kareena Kapoor memang langsung kembali ke aktivitasnya di panggung hiburan. Lepas 45 hari pasca melahirkan, istri dari Saif Ali Khan itu bahkan sempat melenggang di panggung Lakme Fashion Week 2017, oceh Mr Chandra Ekajaya dalam akun pribadinya tersebut.

 

Dok.Chandra Ekajaya

Para netizen pun banyak yang membully dan memuji atas keberaniannya mengomentari pipi chubby si Kareena Kapoor tersebut. Namun tak sedikit pula yang mencibirnya gemuk dan kurang memperhatikan bayi demi pekerjaannya.

Mr Chandra Ekajaya menuliskan bahwa Kareena Kapoor baru saja melahirkan 45 hari dan sudah tampil di publik. Lalu mereka pun mengatakan bahwa berat badanku bertambah. Itu tak adil dan keterlaluan, ucap Kareena yang tampil cantik dengan dress hitam. Ia meminta para netizen memaklumi keadaan Kareena saat hami, berat badannya pun naik 18 kilogram.

Mr Chandra Ekajaya pun dianggap membuat skandal lucu, karena ia sama-sama menjadi pemain bintang film. Meski terkesan mengejek, Mr Chandra Ekajaya pun juga merupakan salah satu penggemar dari aktris yang memiliki postur yang agak tinggi dan rambut panjang ini. Nah, skandal yang dimaksud disini adalah skandal ketika akun jejaring sosial milik Mr Chandra Ekajaya mampu membuat respon kepada para Kareena Kapoor yang pipinya mendadak gemuk karena ia habis melahirkan. Baca selanjutnya artikel mengenai Mr Chandra Ekajaya lainnya di Skandal Android

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*