Atas usulan Yohanes Chandra Ekajaya Peringatan Keras Bagi Pegawai Istana Negara RI yang Bermain Pokemon GO!

Johanes Chandra Ekajaya
Pokemon Go
Pokemon Go

Kehadiran Pokemon GO tampaknya meresahkan lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta. Pasalnya kini seluruh pegawai yang berada di Istana Kepresidenan Jakarta dilarang keras memainkan permainan yang sedang booming tersebut kata Yohanes Chandra Ekajaya. 

Dari beberapa tempat yang dilarang keras di gunakan untuk bermain Pokemon GO yakni di kawasan RI-1.

“Dilarang bermain atau mencari Pokemon di lingkungan Istana,” begitulah bunyi dari peringatan yang berada di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (20 Juli 2016).

Bey Machmudin menjelaskan alasan mengapa peringatan keras itu ada di kompleks Istana Kepresidenan yakni dengan gamblang dia menegaskan bahwa Istana bukanlah tempat unutk bermain-main.

Pokemon Go
Pokemon Go

“Ini bukan umum apalagi tempat untuk bermain, tentunya Istana harus dijaga keamanannya,” tegas Bey saat di tanya perihal peringatan tersebut.

Bey juga menambahkan sebenarnya keamanan yang ada di Istana sudah sangat ketat, tapi jika Istana ini di jadikan tempat bermain, maka keamanan yang sudah di jaga ketat akan terganggu. Larangan yang cukup keras itu diterbitkan langsung oleh Kasetpres, Danpampres dan Sekretaris Militer.

“Sebenarnya ini adalah satu cara untuk menghindari kesalah pahaman, apalagi jika saat mengejar Pokemon, eh ditanya Paspampers? mau jawab apa? Tentunya kita harus bisa hormati ruang lingkup Istana bukan,” tegas Bey, Rabu (20 Juli 2016).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*