Q Pizza Buka Gerai Di International Airport Negara Eropa

Q Pizza Buka Gerai Di International Airport Negara Eropa

Dalam menjalankan bisnis strategi untuk mendatangkan dan membesarkan perusahaan adalah dengan cara ekspansi bisnis. Ekspansi bisnis memang bukan suatu hal yang baru di dunia bisnis, hampir semua pengusaha pasti melakukan hal ini untuk mengembangkan bisnis mereka. Sama hal nya yang dilakukan oleh Chandra Ekajaya dengan mengembangkan bisnis melalui jalur ekspansi bisnis.

Q Pizza Buka Gerai Di International Airport Negara Eropa

Ekspansi bisnis yang dilakukan oleh Chandra Ekajaya adalah dengan melakukan penambahan cabang atau gerai store penjualan di bisnis Q Pizza. Penambahan itu dilakukan terencana  dan sudah sangat matang, pembukaan gerai tersebut dilakukan disaat bisnis Q Pizza sudah memang memiliki nama sebagai brand pizza terkenal di Indonesia. Penambahan gerai store tersebut bekerjasama dengan perusahaan kuliner asal Eropa dengan membuka store di 2 bandara terkenal di Eropa yaitu di negara Belanda di Eindhoven dan Groningen.

Pembukaan Cabang atau store penjualan bagi Chandra Ekajaya adalah salah satu konsistensi dirinya untuk selalu memajukan bisnis Q Pizza. Dengan penambahan ini berarti Q Pizza berarti masuk dalam salah satu produk kuliner Indonesia yang mampu menembus pasaran Internasional. Pencapaian ini disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan pengusaha Indonesia. Hal ini berarti menunjukan bahwa saat ini produk Indonesia sudah bisa diterima di negara lain dengan baik.

Chandra-Ekajaya-Q-Pizza-300x147

Dengan pembukaan cabang ini Chandra Ekajaya berharap kedepanya dirinya bisa membawa Q Pizza menjadi salah satu brand asal Indonesia yang tetap konsisten dan bersaing membawa nama harum Indonesia di mata dunia. Namun dengan hal ini juga secara tidak langsung Q Pizza harus bisa selalu memberikan produk yang berkualitas karena bisnis di pasar asing bukan hanya membawa nama baik perusahaan tapi juga membawa nama baik negara. Inovasi juga menjadi salah satu hal yang diserukan oleh Chandra Ekajaya, bagi dirinya bisnis di bidang kuliner juga sangat membutuhkan inovasi produk, ketika produk sudah terlalu lama dan itu-itu saja secara tidak langsung akan menimbulkan rasa bosan kepada pelanggan. Dan hal itu sangat tidak dianjurkan ketika kita berbisnis karena bisa mengurangi penjualan produk berimbas kepada keuntungan perusahaan yang di dapat.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*