Q Pizza Coba Berikan Pilihan Olahan Pizza Lain

Q Pizza Coba Berikan Pilihan Olahan Pizza Lain

Inovasi harus selalu dilakukan untuk menopang keutuhan bisnis yang sedang berjalan. Terkadang inovasi memang bukan isapan jempol belaka, konsumen akan memiliki pilihan produk lebih bervariatif ketika muncul inovasi produk baru dan tidak bosan akan produk yang itu-itu saja. Namun kaitanya dengan bisnis kuliner bisa disebutkan bahwa ini adalah keharusan yang harus dilakukan jika tidak ingin ditinggalkan oleh poara konsumen mereka karena bosan dengan produk yang itu-itu saja. Ini juga yang dirasa perlu oleh Chandra Ekajaya pemilik dari Q Pizza yang berniat membuat olahan pizza lainya berbeda dari yang sekarang.

Q Pizza Coba Berikan Pilihan Olahan Pizza Lain

Memang Q Pizza saat ini sudah terkenal dan bisa dibilang memiliki pelanggan tetap. Namun hal ini dari data internal perusahaan akan penjuaan pada awal tahun ini, mulai ada penurunan penjualan kepada konsumen jika dibandingkan dengan penjualan awal tahun 2016. Hal ini mungkin bisa karena faktor lain yang juga berperan dalam penurunan penjualan itu, namun Chandra Ekajaya tidak mau munafik dan membela diri bahwa Q Pizza harus lebih inovatif dalam menghadirkan produk olahan pizza yang bukan hanya itu-itu saja. Hal ini langsung direspon oleh dirinya dengan pada pertengahan tahun ini akan mengeluarkan varian pizza berbeda dari sebelumnya.

Q Pizza Coba Berikan Pilihan Olahan Pizza Lain

Mengusung brand pizza lokal bercita rasa Indonesia namun percampuran western bisa dibilang Chandra Ekajaya sukses merebut hati para penikmat kuliner Indonesia dengan olahan pizza yang satu ini.Pada pertengahan tahun ini dengan produk olahan pizza baru diharapkan Q Pizza bisa mendulang kesuksesan kembali dan semakin meramaikan persaingan bisnis kuliner di Indonesia. Olahan Pizza yang coba dihadirkan adalah mengusung tema perpaduan antara cita rasa Indonesia dengan kombinasi cita rasa timur tengah. Inovasi ini sudah ditunggu-tunggu oleh para konsumen yang setia menantikan keluarnya olahan pizza dari Q Pizza.

Namun sampai saat ini varian pizza tersebut belum resmi dikeluarkan atau diperkenalkan public, Chandra Ekajaya masih belum mempublikasikanya. Alasan utamanya adalah masih terus melakukan kombinasi yang tepat dan pas agar nanti sewaktu dikeluarkan kepasaran tidak megecewakan dan sesuai dengan ekspektasi konsumen sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*