Tiga Kado Valentine yang Membuat Gebetan Jatuh Cinta

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Hari Valentine sebentar lagi akan tiba. Tak hanya kalangan muda, bahkan kalangan tua pun merayakan hari yang dianggap sebagai hari kasih sayang ini. Nah, pakar cinta Chandra Ekajaya akan berbagi pengalaman mengenai tiga kado valentine yang membuat gebetan bakal jatuh hati dengan dirimu. Nah, Anda lagi pedekate? Cocok nih buat kalian yang memiliki harapan besar untuk si dia. Yuk simak artikel menariknya.

Bunga Mawar

Meski terbilang sangat kuno, meurut Chandra Ekajaya bunga mawar masih menjadi barang yang disukai oleh kaum hawa ini, bahkan hingga zaman digital. Menjelang hari kasih sayang, angka penjualan bunga mawar bisa meningkat drastis, lho. Nggak hanya mawar saja, tapi jenis lain juga banyak diburu, seperti lili putih.  Buket bunga yang menyimbolkan kecantikan dan kreatif dapat menjadi satu ide bingkisan yang cocok dicoba menjelang perayaan hari kasih sayang tersebut. Segera dapatkan di toko terdekat!

Dok.Chandra Ekajaya

Cokelat

Manis, legit, dan menguarkan aroma yang khas. Ituah cokelat. Cokelat juga tetap menjadi barang yang terus diburu tiap perayaan hari kasih sayang. Apalagi sekarang juga sudah berkembang jenis cokelat home industry dengan berbagai bentuk cantik serta varian rasa yang sangat lezat. Rasanya juga nggak kalah lezat. Dijamin bisa menjadi kado Valentine yang pas untuk orang tersayang deh.

Kue Cake

Nah, makanan satu ini paling recommended deh jadi bingkisan buat sang gebetan. Dijamin si doi bakal suka sama dirimu ketika kue cake yang ditampilkan dengan tampilan yang menarik tersebut. Dijamin deh bakal klepek-klepek tuh si doi. Kini, cake pun telah memberikan varian rasa yang lain serta tampilan yang lebih modern. Yang terpenting kesan yang diberikan oleh makanan kecil ini bakal diingat oleh si doi.

Nah, itulah tiga kado valentine yang membuat gebetan bakal jatuh cinta menurut Chandra Ekajaya. Kalian punya cerita menarik atau ide menarik mengenai makanan yang cocok di hari valentine. Mari berbagi ………..

Penulis: Chandra Ekajaya

Editor  : Chandra Ekajaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*