Vphone S8, Smartphone Terkecil Sedunia!

Jika kita lihat kebanyakan ponsel cerda saat ini menurut Chandra Ekajaya begitu banyak sekali mengusung layar berukuran jumbo dengan varian Ram yang semakin besar. Tapi berbeda dengan Smartphone yang satu ini, Smartphone dengan nama Vphone S8.

Merupakan Smartphone yang mempunyai layar berukuran 1,54 inci. Akibat layarnya yang terbilang kecil Smartphone Vphone S8 ini dinobatkan sebagai Smartphone terkecil sedunia untuk saat ini. Seperti yang dilansir Chandra Ekajaya pada laman Gitchina.

Smartphone Vphone S8 ini jika kita lihat secara kesat mata terlihat mirip sekali seperti jam pintar pada umumnya. Maka dari itu, Pembesut Smartphone ini hanya dibekali dengan satu tombol saja yakni Tombol Power.

Vphone S8, Smartphone Terkecil Sedunia!
Vphone S8, Smartphone Terkecil Sedunia!

Sedangkan untuk dibagian bawah layar Smartphone Vphone S8 ini disematkan tombol haptik atau tombol pada umumnya yang ada di Smartphone seperti Back, Home dan recent apps. Lantas bagaiman jika menerima panggilan? Untuk menjawab panggilan kamu harus menggunakan earbuds Bluetooth atau bisa memanfaatkan headphone melalui Jack Audio yang tersedia pada Vphone S8 ini.

Vphone S8, Smartphone Terkecil Sedunia!
Vphone S8, Smartphone Terkecil Sedunia!

Untuk segi spesifikasinya sendiri Vphone S8 ini dibekali dengan RAM sebesar 64MB, memori 128MB dan baterai dengan kapasitas 380mAh. Tapi Smartphone ini tidak bisa bergerak sendiri layaknya Smartphone pada umumnya, melainkan Vphone S8 ini harus terhubung dengan Smartphone Lainnya berbasis Android atau iOS melalui koneksi Bluetooth 4.0.

Warna yang disuguhkan juga begitu ciamik yakni guyuran warna hitam atau perak yang begitu menggoda siapapun yang melihatnya. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Vphone S8 ini sekitar US$30.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*