Weekend List Bareng Karyawan Q Pizza

Weekend List Bareng Karyawan Q Pizza

Kegiatan mengisi waktu libur dengan berlibur atau weekend adalah salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh orang untuk mengisi kegiatan dihari tersebut. Dalam hal ini orang lebih memilih untuk berlibur atau bersantai mengunjungi tempat hiburan bersama keluarga dan teman. Ini merupakan salah satu refleksi dari kesibukan dan kebutuhan akan kesenangan seorang manusia. Tidak berbeda dengan orang lain, para karyawan Q Pizza juga melakukan rekreasi bersama dengan pemiliknya yaitu Chandra Ekajaya Untuk mengisi liburan.

Weekend List Bareng Karyawan Q Pizza

Kegiatan ini memang rutin dilakukan oleh para karyawan Q Pizza setiap 1 bulan sekali pada weekend. Chandra Ekajaya melakukan agenda ini bertujuan untuk membuat para karyawan tidak merasa bosan dan ketika bekerja dikemudian harinya akan semangat. Selain itu kegiatan liburan bersama bertujuan untuk semakin mempererat hubungan antara pemilik atau owner dengan para karyawan semakin baik dan erat. Ketika hubungan ini terbina secara baik maka dalam bekerja akan timbul rasa memiliki tanggung jawab yang sama untuk memajukan bisnis tersebut.

Weekend List Bareng Karyawan Q Pizza

Kegiatan menyambut weekend yang dilakukan pada tanggal 22-24 ini sebenarnya bertepatan dengan hari libur nasional memperingati Isra Miraj bagi umat islam. Liburan kali ini mengunjungi pantai yang terletak di pengandaran. Dalam kegiatan acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut, Chandra Ekajaya juga mengajak keluarga untuk ikut berlibur, para karyawan juga yang sudah memiliki keluarga diperbolehkan untuk membawa keluarganya. Banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari outbound bersama, tracking jelajah alam hingga melakukan kegiatan pentas dan makan malam bersama. Yang menjadi unik adalah para karyawan dipersilahkan untuk mempertunjukan kebolehan masing-masing yang dimiliki sebagai salah satu rangkaian kegiatan pentas dan itu dilombakan. Ketika ada karyawan yang berhasil menang akan mendapatkan hadiah yang sudah sengaja disiapkan.

Menurtu salah satu karyawan Q Pizza, kegiatan semacam ini menjadi salah satu hal yang menyenangkan ketika bekerja di Q Pizza. Chandra Ekajaya dulunya mengkonsep kegiatan ini sebagai salah satu agenda dirinya saja, namun ada beberapa usulan dari karyawan dan kemudian banyak karyawan yang ikut dan sampai sekarang kegiatan itu berlanjut sebagai agenda rutin setiap satu bulan sekali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*