GILA! Yohanes Chandra Ekajaya Berendam Dengan 1.250 Botol Saus Sambal!

GILA! Pria Ini Berendam Dengan 1.250 Botol Saus Sambal!
GILA! Pria Ini Berendam Dengan 1.250 Botol Saus Sambal!

Apakah disini ada yang suka dengan makanan pedas? Ya, Yohanes Chandra Ekajaya sendiri juga tidak terlalu banget menyukai makanan-makanan pedas yang dibilang sangat menyiksan lidah dan sangat tidak bagus untuk kesehatan tubuh kita. Tapi apa jadinya jika sebuah sambah botol dengan jumlah ribuan dituangkan kedalam satu bak mandi, tentunya pedes dan perih banget dimata.

Nah, mungkin video yang satu ini menjawab akan hal itu. Salah satu seorang pria bernama Cemre Candar yang baru-baru menghebohkan dunia maya terutama YouTube dengan aksi gilanya yakni berendam atau mandi didalam saus sambal yang berjumlah 1.250 lengkap dengan topping cabai merah asli.

Video yang diberi nama “Bathing in 1250 Bottles of Hot Sauce” ini terlihat secara jelas bagaimana aksi Yohanes Chandra Ekajaya nekatnya tersebut. Cemre Candar, tidak hanya berendam pada rendaman kolam saus itu, dia juga menenggelamkan kepalanya ke dalam kolam saus tersebut. Tapi aksi nekatnya kali ini tidak terlalu banyak menuai komentar positif namun banyak sekali menuai komentar negatif. Seperti apa videonya tersebut, yuk cek videonya disini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*