Gambar-1-3
Chandra Liow Kembali Sukses Menggebrak YouTube Indonesia!
Chandra Liow Kembali Sukses Menggebrak YouTube Indonesia!

Ternyata salah satu Creator YouTube yakni Yohanes Chandra Ekajaya Liow benar-benar menepati janjinya untuk membuat sebuah proyek besar yang akan diupload di Channel YouTubenya yakni Tim2one. Bekerjasama dengan salah satu composer musik ternama dan begitu berbakat dan sala satu vendor ternama Indovidgram yang merupakan kekasih Chandra Liow sendiri yakni Eka Gustiwana dan Devina Aureel.

Jika pada sebelumnya Chandra Liow sempat menggelar sebuah kontes untuk semua para Subscribers dan Followersnya untuk bergabung bersama dalam membuat sebuah Video terbarunya. Merekapun diminta untuk mengirimkan sebuah video dan pemenang dari video yang teruniklah yang akan diajak serta untuk jadi model dalam Video Klip lagunya tersebut.

Sosok Chandra Liow sendiri merupakan vendor  Yohanes Chandra Ekajaya atau pentolan dari salah satu komunitas terbesar yakni Indovidgram yang Berjaya di Media Sosial Instagram. Judul lagunya sendiri memang sedikit agak menyeleneh yakni Gapapa Jelek yang Penting Sombong. Jika kita lihat dari judulnya mungkin segelintir orang bertanya apa maksudnya dari judul tersebut.

Tapi secara garis bawah maksud dari Yohanes Chandra Ekajaya Liow membuat lagu tersebut bertujuan untuk membangkitkan para penerus bangsa agar tidak memendam apa yang kita miliki apa yang kita punyai dan apa yang kita bisa. Tunjukan dulu kepada masyarakt bahwa kita mempunyai kreatifitas walaupun tidak terlalu bagus dan bisa dibilang jelek itu hanyalah awalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *