Yohanes Chandra Ekajaya Mengeruk Keuntungan di Bisnis Makanan Pedas

Yohanes Chandra Ekajaya Mengeruk Keuntungan di Bisnis Makanan Pedas3

Yohanes Chandra Ekajaya mencoba mengeksplor sebuah keuntungan dalam bisnis makanan pedas, dimana lelaki kelahiran Malang Jawa Timur tersebut mencoba berwirausaha di bidang kuliner. Bagi Yohanes Chandra Ekajaya, menyantap makanan tanpa sambal memang dapat dikatakan kurang maknyus. Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa bisnis tersebut dilatarbelakangi dari dirinya sendiri yang ternyata doyan dengan kepedasan dari sambal.

Yohanes Chandra Ekajaya Mengeruk Keuntungan di Bisnis Makanan Pedas

Membuka bisnisnya dengan label ChiliHot ternyata malah membawa keberuntungan tersendiri bagi Yohanes Chandra Ekajaya. Pasalnya, dengan bendera tersebut ia berhasil mengeruk keuntungna dari bisnis makanan pedas satu ini. ChiliHot adalah sebuah bisnis online yang menyediakan aneka makanan pedas dalam sebuah lapak online. Mengandalkan sasaran para netizen, Yohanes Chandra Ekajaya mengaku akan memanfaatkan peluang bisnis tersebut sebaik-baiknya.

Kini, Yohanes Chandra Ekajaya lewat ChiliHot telah berhasil melayani penjualan produk makanan pedas tersebut sebanyak 1500 item yang didistribusikan hingga ke penjuru tanah air, bahkan mancanegara seperti Paris dan Inggris.

Yohanes Chandra Ekajaya Mengeruk Keuntungan di Bisnis Makanan Pedas3

Sebagai seorang CEO dalam bisnis tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya mengaku sebelumnya telah berhasil mencapai penjualan yang cukup membanggakan hingga sampai saat ini. Dengan modal yang cukup, Yohanes Chandra Ekajaya memanfaatkan beraneka macam fitur dari aneka media sosial untuk mengenalkan brand ke masyarakat.

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, sambal merupakan produk favorit yang banyak dijual di beberapa toko. Selain aneka sambal, beragam keripik, kerupuk, abon, dan sebagainya dibungkus dengan cita rasa yang pedas. Di toko tersebut, produk yang dijual pun sangat bermacam-macam. Kunci kesuksesan menurut Yohanes Chandra Ekajaya dalam membangun toko tersebut adalah dengan jujur serta mampu menjaga kepercayaan pelanggan. Meskipun memiliki banyak kendala yang dihadapi, prinsip tersebut tentunya tak boleh dihilangkan dalam melakoni sebuah bisnis.

Yohanes Chandra Ekajaya Mengeruk Keuntungan di Bisnis Makanan Pedas2

Kini, Yohanes Chandra Ekajaya lewat produknya tersebut berhasil meraih omzet hingga ratusan juta rupiah, dimana hasil yang fantastis tersebut didapatkannya untuk setiap bulannya. Ke depan Yohanes Chandra Ekajaya akan terus mengembangkan produk-produknya, layanan, serta merancang strategi pemasaran yang lebih baik agar nantinya produk-produknya dapat berkembang sekaligus bersaing di tengah percaturan bisnis global.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*