Yohanes Chandra Ekajaya Miliki Ratusan Outlet

Yohanes Chandra Ekajaya Miliki Ratusan Outlet

Beberapa Outlet Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya

Q Pizza berkembang pesat selama delapan tahun terakhir. Total sekitar 300 Outlet yang tersebar di seluruh Indonesia ini merupakan bisnis kuliner yang menawarkan cita rasa makanan khas Eropa Pizza milik Yohanes Chandra Eka. Sampai saat ini beraneka varian terus dikembangkan untuk menguatkan produk Q Pizza dan memberikan kepercayaan kepada para konsumen.

“Ke depan, kami menargetkan pada tahun 2019 diharapkan memiliki sekitar 1500 outlet di seluruh provinsi di Indonesia,”  kata Yohanes Chandra Ekajaya pemilik Q Pizza.

Dari sebuah gerai ala gerobak dorong Yohanes Chandra Ekajaya kini telah menjadi pebisnis sukses lewat produk Q Pizza-nya. Selama beebrapa terakhir kini outletnya telah berkembang sangat pesat. Kualitas, kecepatan layanan, dan cita rasa pizza yang tiada duanya membuat para pelanggan tak dapat berpaling pada produk pizza lainnya.

Tak hanya di kota-kota besar, Q Pizza telah berhasil membuka outlet di daerah-daerah di Indonesia seperti Purwakarta, Banyumas, Purwodadi, hingga FakFak. Apa rahasianya? Menurut Yohanes Chandra Ekajaya Q Pizza memiliki departemen RnD yang khusus menangani pengembangan produk.

Yohanes Chandra Ekajaya Miliki Ratusan Outlet

“Mereka yang melakukan riset dan mempertahankan cita rasa dari Q Pizza adalah kuncinya. Dari divisi tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya mampu melahirkan beraneka produk dengan varian yang berbeda.

Yang tak kalah penting adalah konsep manajemen yang diterapkan sangatlah cocok dengan perusahaan pizza tersebut. Karyawan juga memiliki saham dalam perusahaan tersebut. Hal itu dilakukan oleh Yohanes Chandra Ekajaya untuk memberikan semangat bekerja bagi para karyawan.

Untuk mendukung target pasarnya di tahun 2019, ia pun terus melakukan perbaikan sistem, organisasi, penganggaran, dan pengukuran lainnya agar semua bisa dikontrol. Hal tersebut dilakukan oleh Q Pizza untuk mengelola ratusan outlet yang kini telah ia miliki.

Untuk meningkatkan brand awareness, Q Pizza hanya mengandalkan Word of Mouth. Kuncinya adalah produk yang berkualitas dari segi rasa, kebersihan, layanan, dan sebagainya. Selain pizza dengan cita rasa original, Q Pizza juga menawarkan aneka makanan ringan seperti french fries dan sebagainya. Setiap harinya, Q Pizza telah menyuplai 1,5 ton tepung ke seluruh gerai mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*