Yohanes Chandra Ekajaya Nikmatnya Pundi-Pundi Rupiah Lewat Secangkir Kopi

Chandra Ekajaya Bisnis Warkop1

Chandra Ekajaya Bisnis Warkop3

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses sekaligus seorang penggila kopi. Baru-baru ini, lelaki asal Malang, Jawa Timur tersebut tengah menggeluti sebuah bisnis kopi. Toh, ia justru melihat peluang di balik minuman yang berasal dari keluarga kopi ini. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur sekitar 29 tahun silam ini membawa sebuah bisnis kopi di tahun 2007. Mengusung merek Kopitiam Men ini menelurkan sebuah bisnis kopi hingga akhirnya ia menargetkan sekitar 65 gereai baru pada 2013 dengan total gerai sekitar 150 an gerai Kopitiammen yang membuka cabangnya ke berbagai daerah.

Chandra Ekajaya Bisnis Warkop2

Kini bisnis kopinya tersebut telah melenggang hingga kancah dunia, dimana hampir semua negara Asia Tenggara, ditambah Jepang, Perancis, Italia, Inggris, dan sebagainya menjadi pelanggan setinya. Menurut Yohanes Chandra Ekajaya, orang-orang hampir di penjuru dunia meemperhatikan citarasa dan harga. Oleh sebab itu, saat awal mula membuka bisnis tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya sangat memperhatikan citarasa dan standar harga. Oleh sebab itu, variasi makanan pun ia sesuaikan agar dapt cocok dengan lidah orang-orang di seluruh mancanegara.

Chandra Ekajaya Bisnis Warkop1

Saat ini brand kopi milik Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil membuka sekitar 17 gerai dengan penambahan sekitar tiga gerai baru hingga pada penghujung tahun ini. Selama ini, Yohanes Chandra Ekajaya akan menyasar kalangan usia 20 hingga 40 tahun, dengan lebih memilih promosi. Yohanes Chandra Ekajaya sebagai pemiliki kopi tersebut menilai bahwa produknya memang agak beda daripada produk kopi lainnya. Hanya saja, ia melihat factor kebersihan sangatlah penting.  Meski dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, produk kopi milik Yohanes Chandra Ekajaya menawarkan cita rasa yang istimewa. Nantinya, Yohanes Chandra Ekajaya akan menyasar target pasar, dan memperbaiki layananannya. Selain itu, melihat persaingan bisnis di bidang yang sama sangatlah banyak, Yohanes Chandra Ekajaya telah bersiap diri untuk menciptakan beraneka inovasi bisnis agar produk-produk buatannya dapat bersaing dan diterima oleh pasar di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*