Yohanes Chandra Ekajaya Perkenalkan Pengusaha Muda lewat Young Entre Night Show

Yohanes Chandra Ekajaya Perkenalkan Pengusaha Muda lewat Young Entre Night Show

Yohanes Chandra Ekajaya mempunyai interest serta perhatian dalam membangun sebuah brand lokal. Dengan menggandeng para pengusaha yang telah sukses, Yohanes Chandra Ekajaya kembali menciptakan sebuah lembaga yang mempunyai visi dalam melahirkan para pengusaha baru di seluruh daerah Indonesia. Kisah perjuangannya dalam bisnis tersebut diangkat dalam acara Young Entre Show dimana acara tersebut disiarkan di salah satu kanal televisi nasional yaitu  Muda TV.

gambar-1

Menurut Kiran, selaku pembawa acara Young Entre, acara tersebut merupakan salah satu tempat yang diharapakan dapat menjadi ajang berkumpulnya serta sharing. Harapannya, lewat perusahaan yang diberi nama Sahabat ini dapat memotivasi generasi muda Indonesia agar dapat berkarya dan berguna bagi masyarakat di Indonesia.

Yohanes Chandra Ekajaya, si pengusaha sukses tersebut dikenal merupakan sosok yang visioner dan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi. Setelah empat tahun berlangsung, Entrepreneur Night Show kini berhasil mengundang para penonton dan para pengiklan secara masif. Kini, sekitar ratusan iklan sudah mengantri dalam acara tersebut dan di televisi tersebut program-program lainnya dikemas dalam bentuk populer dengan semangat dan konten entrepreneur.

gambar-2

Tak heran jika sejak episode pertama hingga episode ketujuh, program acara tersebut banyak menghadirkan berbagai sosok pengusaha muda. Mereka banyak melakukan berbagai inovasi yang terhitung masih jarang bahkan belum ada di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Diana Siska, pengusaha waralaba My Foods, Bian Saraswati pendiri Omah Cantik, Kevin Parijan pemilik kafe ASIANA, dan masih banyak lagi.

Dalam program tersebut, Yohanes Chandra  Ekajaya dan beberapa kerabat bisnisnya ingin mewadahi ide dan kreativitas anak muda, sehingga mereka dapat termotivasi dan berkembang. Dalam program acara tersebut, Dita Pramita sang presenter tak hanya mewawancarai mereka hanya sekadar kesuksesan mereka, namun bagaimana agar upaya mereka dapat lebih berkembang.

Yohanes Chandra Ekajaya Perkenalkan Pengusaha Muda lewat Young Entre Night Show

Ke depan, program acara TV ini akan dikembangkan ke ranah yang lebih luas, namun tetap berjalan dengan konten bisnis. Sang presenter pun menilai bahwa nantinya anak muda tak hanya sekadar mencari pekerjaan, namun justru diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*