Yohanes Chandra Sukses dalam Bisnis Kuliner

Yohanes Chandra Eka seorang pemuda yang sukses lewat usahanya di bidang kuliner yaitu Q Pizza dan Liquor Cafe. Meninggalkan dunia akademik karena lebih  memilih fokus di bidang bisnis menjadi pilihan lelaki kelahiran Malang satu ini. Akhirnya ia pun tak mendapatkan selembar ijazah dari kampusnya. Hanya saja, berkat kegigihannya, bisnis yang ia jalankan pun berbuah sukses.

Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil membawa produk Q Pizza ke hampir semua kalangan di Indonesia. Berkat kecerdikannya mengolah dan mengembangkan makanan khas Italia tersebut membuatnya sukses di dunia bisnis kuliner. Ratusan outlet Q Pizza pun semakin membuatnya mendulang sukses. Sedikit demi sedikit keuntungan yang didapatkannya pun berhasil ia raih dengan sekejap.

Yohanes Chandra Ekajaya pebisnis yang sukses dalam dunia bisnis kuliner. Setelah sukses dengan brand kulinernya Q Pizza, ia pun tak merasa berpuas diri. Berbagai terobosan dan inovasi produk terus ia gulirkan agar mampu memberikan tawaran yang lebih menarik bagi para konsumennya.Terbukti ia pun membuka sebuah kafetaria berkonsep modern yang menyajikan kepada pelanggan menu-menu cake dan pastry.

Kini Liquor kafe tersebut menjadi tujuan para anak muda untuk berkumpul, mengadakan acara, dan sebagainya. Yohanes Chandra Ekajaya pun merasa puas dengan terobosan bisnisnya tersebut. Semenjak menjadi sebuah tujuan berkumpul para anak muda, Liquor Kafe pun semakin memberikan respon positif dengan meningkatkanya keuntungan yang diperoleh secara signifikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*